Minggu, 31 Mei 2015

Menulis Random?

Tidak ada yang aneh dengan random. Saya adalah manusia paling random yang pernah saya kenal.
Tidak ada yang aneh dengan menulis. Dari dulu saya ingin jadi penulis. Tapi belum juga. Mengapa? Karena random!

Maka ketika Nulisbuku mengajak menulis random setiap hari agar orang terbiasa menulis dan menata pikiran, saya pikir menarik. Menulislah dengan random untuk menata pikiran. Jalan untuk menata sesuatu adalah dengan sebuah kegiatan acak? Mmm... oke....

Kata kuncinya pada RUTIN. memang random, tapi setiap hari. Satu paragraf pun tak mengapa. Tentang apa pun boleh. Yang penting setiap hari. Mulai masuk akal. Untuk seseorang yang random, konsisten adalah kata yang nyaris mustahil.

Tapi nyaris bukan berarti mustahil.

Maka saya terima tantangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar